WA 0813 9856 1848 Penjual Madu Hitam Di Jakarta Timur | Buah Untuk Daya Tahan Tubuh

Selain sayur, buah merupakan salah satu makanan-makanan yg seyogyanya anda konsumsi setiap hari. Buah mempunyai banyak sekali kandungan gizi yg begitu baik untuk kesehatan anda. Salah satu manfaat buah artinya untuk merawat system imun. Dengan system imun yg baik, anda dapat melakukan kegiatan sehari-hari.

Menurut winda selvina barus, dokter umum dari rumah sakit umum siloam lippo village, ada 10 buah yg sangat bermanfaat untuk menaikkan system imun, yaitu:

Jeruk

Buah yg mudah di temukan sepanjang tahun ini mengandung vit-c dan antioksidn yg sangat bermanfaat untuk menaikkan system imun.

Pepaya

Pepaya kaya akan beta karoten yg diketahui sebagai pro vit-a. Di dlm tubuh, beta karoten akan dirubah menjadi vit-a yg berperan dalam proses produksi antibodi yg bermanfaat untuk system imun. Bukan cuman itu, pepaya juga mengandung tinggi serat, vit-c, dan enzim pencernaan papain yg berfungsi sebagai antiinflamasi.

Kiwi

Kiwi secara natural mengandung banyak nutrisi penting mirip vit-c, folat, potasium, vit-k, dan vitamin e, yg dapat membantu menaikkan sistem kekebalan tubuh.

Jambu biji

Jambu biji kaya akan vit-c dan vit-a. Dengan kandungan tersebut, sistem kekebalan tubuh anda akan meningkat.

Apel

Apel merupakan buah kaya gizi yg berguna untuk melawan infeksi. Selain kaya vitamin, apel juga mengandung banyak mineral yg diharapkan oleh tubuh.

Stroberi

Stroberi merupakan salah satu buah terbaik untuk menaikkan sistem kekebalan tubuh. Stroberi sangat kaya akan vit-a dan vit-c. Tidak hanya itu, biji stroberi juga mengandung mineral yg bermanfaat dalam menaikkan sistem kekebalan tubuh.

Mangga

Selain rasanya yg lezat dan mempunyai banyak jenis, mangga merupakan sumber vit-a dan mineral yg diharapkan untuk menaikkan sistem kekebalan tubuh.

Pisang

Pisang juga dipercaya dapat menaikkan system imun karena mengandung antioksidn, vit-b6, mangan, dan potasium.

Delima

Delima dapat memberhentikan risiko sakit jantung dengan cara mengusir radikal bebas berbahaya dari tubuh. Bukan cuman itu delima juga efektif untuk melawan kanker dan diabetes. Delima merupakan sumber vit-c dan vit-b, dan kaya akan antioksidn.

Buah naga

Buah rendah kalori ini mengandung vit-b, vit-c, fosfor, protein, kalsium, serat, captin, dan antioksidn, yg efektif untuk menaikkan system imun.

Setelah mengetahui banyak sekali macam-macam buah yg dapat menaikkan system imun mirip yg dinamakankan di atas, anda seyogyanya menyertakan aneka buah tersebut ke dalam waktu makan anda setiap hari.